Bisnis Sampingan Tanpa Modal 2014 yang Bisa Anda Coba


bisnis sampingan 2014
Mungkin ada banyak sekali orang yang ingin menjalankan usaha namun tak memiliki cukup modal untuk memulainya. Mereka yang ingin berwirausaha namun terhambat oleh masalah keuangan tentunya merupakan hal yang biasa, tak terkecuali bagi para karyawan yang ingin memulai usaha sampingan namun tidak punya cukup modal untuk segera memulainya.

Namun tentunya kendala yang ada hendaknya tidak membuat kita pantang menyerah. Kita bisa memilih banyak bisnis sampingan tanpa modal ditahun 2014 ini. Salah satu solusi untuk bisnis sampingan tanpa modal adalah memilih salah satu usaha di internet. Usaha tersebut tentunya tak asing di telinga kita, yakni bisnis online. Ada banyak sekali aneka bisnis online yang bisa dimulai tanpa harus mengelurakan uang kecuali untuk biaya koneksi internet.

Online marketer

Menjadi seorang IM atau internet marketer, dimana seseorang bisa membidik peluang pemasaran di media internet yang saat ini memang cukup bergairah dengan skill marketing yang dimiliki. Ada banyak kesempatan di media online yang memungkinkan kita untuk ber-bisnis online tanpa modal.

Mungkin orang-orang lebih suka menyebutnya dengan bisnis online. Bisnis online ditahun 2014 ini memang sebutan yang tepat bagi sebuah aktivitas pekerjaan yang mengandalkan koneksi internet sebagai mediannya. Jenis-jenis bisnis di bawah ini juga memungkinkan kita untuk berbisnis di media online meski tanpa menggunakan modal.

Dropship salah satu Bisnis sampingan tanpa modal

Menjadi jasa penjual bagi sebuah grosir toko nyata maupun grosir toko online bisa menjadikan sesuatu yang menguntungkan untuk kita yang memiliki skill yang mumpuni di bdang pemasaran online. Pada prinsip kerja sebagai dropship, yakni kita menjadi media atau jasa penjual atas produk yang dimiliki sebuah badan usaha seperti grosir, namun kita hanya menjadi media yang mencari konsumen atau pembeli dan produsen pemilik barang akan mengirim barang ke pembeli bila terjadi transaski beli dengan si pelaku dropship.

Jadi pelaku dropship hanya menjadi media jasa jual dan membayarkan hasil transaksi ke produsen dan produsen pun mengirimkan barang ke konsumen. Biasanya untuk komisi yang berlaku berfariasi untuk prosentasenya.

Jasa review

Jago dalam tulis menulis, kita bisa menawarkan diri ke produk-produk yang dijual ia online dengan mereview produk mereka. Jasa review perartikel biasanya sangat berfariasi bisa 100 ribu bahkan lebih. Jasa review selain menguntungkan bagi pelakunya juga terdapat kesempatan yang luas untuk menawarkan jasa review ke beberapa produsen yang sedang merintis produk dan dipasarkan via online.

Bisnis sampingan tanpa modal dengan Ngeblog

ngeblog bisa juga mendatangkan uang untuk kita, asal blog yag dikelola benar-benar uni, menarik serta terdapat jumlah pengunjung yang cukup fantastis dalam setiap harinya. Blog dengan kriteria tersebut tentunya dapat menarik simpati bagi produsen-produsen sebuah produk untuk beriklan di blog yang dikelola.

sumber :
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar